Tafsir Alquran Al-Baqarah Ayat Kursi Nyeleneh ala Wahabi

Kitab Gratis Wahabi Yang Berbahaya

nyeleneh ala wahabi

Ternyata memang benar apa yang saya dengar dan baca selama ini, bahwa Aqidah kaum wahabi ( salafi ) memang nyentrik, sangat materialis sekali, memberi bentuk terhadap segala sesuatu termasuk hal-hal yang terlarang, termasuk Zat Allah.

Ketika sedang fesbukan di salah satu group saya menemukan postingan yang membuat saya kaget. postingan tersebut bercerita tentang oleh-oleh Alqur'an terjemahaan terbitan saudi yang di bagikan secara percuma bagi jamaah haji.
keanehan atau mungkin kebodohan itu terdapat dalam penafsiran surat Al Baqarah ayat 255 ( Ayat Kursy )
hal ini memang bukan pertama kali saya dengar dan telah menjadi tradisi bagi kaum wahabi untuk menyebarkan kesesatan melalui buku buku dan tafsir mereka

Kursy yang menurut paham Ahlussunnahwaljamaah adalah Kekuasaan Allah, Ilmu Allah, itu hanya pendekatan saja supaya mudah di pahami dan tidak menyalahi ayat-ayat Alquran yang lain, bukan hakikatnya, karena hakikat hanya Allah yang tahu.karena tidak mungkin Allah membutuhkan kursi apalagi sampai duduk duduk, Allah tidak ada yang menyerupaiNya.

Carilah seorang guru atau mursyid yang sholeh serta tawadhu jika ingin mendalami ayat-ayat Alquran apalagi ayat-ayat mutasyabihat


tafsir nyeleneh ala wahabi
tafsir ala wahabi


Tidak ada Ulama seorangpun yang berani mengatakan bahwa ' kursy" dalam ayat tersebut adalah TEMPAT TELAPAK KAKI ALLAH kecuali Ulama wahabi.
Wahabi selalu memberi bentuk terhadap Allah sehingga Tuhan seperti memiliki jasad seperti manusia yang mempunyai kaki.
Penafsiran wahabi ini sudah menyalahi ayat-ayat yang lain seperti:

" laisa kamitslihi syai-un "
Tidak ada satupun yang menyerupainya 

Namun sepertinya Ayat ini tak di pahami oleh ulama wahabi, mereka masih bersikeras untuk memberi bentuk dan rupa kepada Zat Allah.
kita berlindung dari paham nyeleneh seperti ini.

Waspadai Aliran Wahabi


Aliran wahabi saat ini memang sudah sangat meresahkan, apalagi mereka punya dana banyak, bagi yang pergi haji siap-siap saja di suguhi buku buku mereka yang sangat bertentangan dengan Aqidah Ahlussunnahwaljamaah.

Berhati-hatilah, perdalam Pengetahuan kita tentang Qqidah Aswaja, jangan sampai terkecoh oleh penampilan tapi beraqidah rusak

Jika buku atau Tafsir itu ada di tangan anda buang saja, atau buku buku ulama wahabi yang lain. ikuti jejak pemerintah Mesir yang memang telah mem"bumi hanguskan" ajaran dan kitab kitab wahabi di negara mereka. karena memang sangat merusak dan mengacaukan ketentraman dan menyebarkan kebencian

Di antara ulama wahabi yang bukunya harus anda buang adalah:

Tokoh-tokoh utama Wahabi


Muhammad bin Abdul Wahhab ( pendiri wahabi )
Nasirrudin Al-Bani ( Penulis Hadist wahabi )
Abdul Aziz bin Abdullah Bin Baz
Muhammad bin Shalih Al- Utsaimin
Shalih Bin Fauzan bin Abdullah Al- Fauzan
Abdullah bin Abdurrahman bin Jibrin

Sedangkan tokoh wahabi dan pengarang buku wahabi yang harus anda jauhi dari Indonesia adalah:

Tokoh dai terkenal dari yayasan Al-Haramain adalah Abdul Hakim Abdat di Jakarta
Yazid bin Abdil Qadir Jawwas di Bogor
Ainul Harits di Jawa Timur dan Abu Haidar di Bandung.

Sedang Jam’iyyah Ihya At-Turats Al-Islamiyah juga memiliki cabang di Indonesia. Mereka mendirikan pesantren-pesantren yang tersebar di Jawa, seperti Ma’had Jamilurrahman dan Islamic Centre Bin Baaz di Yogyakarta, Ma’had Al-Furqan di Gresik dan Ma’had Imam Bukhari di Solo


Previous
Next Post »

9 komentar

Write komentar
sofyan tsauri
AUTHOR
7/25/15, 5:59 PM delete

madinatulqur'an di jonggol bogor

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
7/27/15, 1:12 PM delete

"oleh-oleh Alqur'an terjemahaan terbitan saudi", berarti arab saudi yang termasuk didalamnya Makkah dan Madinah itu wahabi ustadz??

Reply
avatar
7/28/15, 7:40 PM delete

maksudnya : terbitan yang di keluarkan oleh pemerintah arab saudi untuk jamaah indonesia
kalau maksud pertanyaan saudara daerah tempat terbitnya silahkan cari sendiri

Reply
avatar
irsan sah
AUTHOR
9/27/15, 5:46 AM delete

jadi ko sholat d mekka gak sah donk.. he he.. coba pahami dulu.. kita hanya menyipati apa yg allah sifati diri’y d idlam al quran dan hadits.. .. cukup d imani.. tanpa menyerupakan dengan makhluk’y.. salah satu contoh ada dua kebahagian ketika seseorang berpuasa yaitu saat berbuka dan bertemu wajah allah.. yakini wajah allah tanpa menyamakan wajah allah dgn makhluk’y.. dalil uda jelas d atas "laisa kamitslihi syai-un.. he he.. smoga allah memberikan kemudahan kp ente sekeluarga dan limpahkan nikmat yg banyak..

Reply
avatar
widhi Astono
AUTHOR
9/27/15, 5:13 PM delete

Postingan tergesa gesa ngajinya sama sufi dan ahli bahasa mereka merasa paling faqih dlm agama padahal penuh logika gak mengedepankan wahyu semua diakal akalin bahasa jadi andalan, ketahuilah kaum sufi klo saja bahasa arobmu mahir banget terus kamu bisa mengatakan tentang Allah demikian demikian dgn logika bhs arobmu tentu umar dan abu bakar tdk akan pernah bertanya pd nabinya tentang tafsir ayat ayat alquran

Reply
avatar
Onets dilaga
AUTHOR
10/1/15, 9:57 AM delete

biasanya yang sering teriak2 wahabi kalau ga syiah ya sufi,,

Reply
avatar
10/1/15, 1:55 PM delete

berarti bin baz, Muhammad bin Jamil Zainu, salah seorang guru terkemuka Wahabi di Mekah termasuk syiah atau sufi dong! diakan yang mengatakan bahwa aliran nya adalah WAHABI????. mengapa anda malu di sebut wahabi?

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
11/8/15, 3:39 AM delete

hormati perbedaan...jangan tebarkan kebencian

Reply
avatar
Cak Huda
AUTHOR
6/29/16, 12:12 PM delete

Jempol untuk yg posting........

Reply
avatar