Mesjid At-Tin Solok Selatan Mesjidnya Para Musafir

Mesjid para musafir

Mesjid adalah tempat yang paling nyaman dan sangat cocok di jadikan tempat istirahat bagi seorang musafir. Beribadah sambil istirahat melepas lelah selama berkendara, atau hanya sebagai tempat buang hajat gratis.

Bagi saudara yang pernah melintasi lintas Padang - Padang aro tentu sudah tak asing lagi dengan sebuah mesjid yang sering di singgahi oleh para pengendara mobil maupun motor untuk melaksanakan ibadah, yaitu Mesjid At-Tin yang terletak di Kecamatan Pauh Duo

Mesjid para musafir

Mesjid tersebut selalu ramai pada jam jam sholat, dan yang melaksanakn ibadah ataupun sekedar istirahat di sana umumnya adalah para musafir yang melintasi jalan baik dari Padang - Padang Aro maupun yang dari ataupun menuju Sungai Penuh Kerinci.


Ada kenyamanan serta ketenangan saat memasuki mesjid At-Tin, itulah yang kami rasakan ketika beristirahat dan melaksanakan sholat di sana, sehingga timbul keinginan untuk menulisnya sekedar untuk berbagi pengalaman.
Suasananya yang asri, sejuk dan jauh dari keramaian, serta tempatnya yang tinggi dari jalan, atau mungkin yang membuat para musafir singgah di sana karena tersedia lahan parkir yang cukup.


Jika kita melepas pandangan keluar nampaklah bukit yang masih hijau yang membuat mata jadi segar
Bagi saudara yang hendak melintasi jalur Padang - Padang Aro Solok Selatan jangan lupa untuk melaksanakan sholat di mesjid At-Tin, Saya yakin rasa penat selama berkendara akan hilang di telan kenyaman mesjid tersebut

mesjid at-tin mesjid musafir



mesjid attin solok selatan



mesjid para musafir

Previous
Next Post »