Nilai UKG 2015, Pantaskah Saya Jadi Seorang Guru?

PERTANYAAN BODOH!

nilai ukg 2015 pantaskah saya jadi guru?


Dengan melihat hasil dari uji kompetensi guru UKG 2015 yang di selenggarakan oleh Kemdikbud seperti di atas ;

" Apakah saya belum patut untuk jadi seorang guru?"

" Apakah 80 buah soal bisa membuktikan kompetensi seutuhnya dari seorang guru? "

" Apakah 80 buah soal tersebut bisa menjawab persoalan nyata yang di hadapai seorang guru setiap hari?"

" Apakah 80 buah soal tersebut mampu mewakili dari seluruh karakter siswa yang telah dan akan di hadapai guru setiap saat disekolah?"

" Apakah 80 soal tersebut mampu menyingkat waktu dari seluruh pengabdian dan pengalaman seorang guru yang sudah puluhan tahun hingga menjadi satu setengah jam saja?"

" Apakah soal-soal UKG yang sebagian tidak ada hubungannya dengan bidang saya tersebut punya kemampuan layaknya Tuhan yang bisa menentukan taqdir seorang guru?"

" Apakah anak didik saya yang dengan beribu macam karakter, sifat, tingkat kecerdasan, pola pikir, latar belakang, budaya, adat setempat serta suasana lingkungan yang bermacam-macam bisa di " selesaikan " hanya dengan 80 buah soal?"

" Apakah masalah yang ada dalam 80 buah soal UKG pernah di hadapi oleh 5 juta orang guru di negri ini?"

" Apakah sifat dan karakter siswa yang ada dalam 80 buah soal UKG ada pada setiap siswa yang ada dari Sabang hingga Papua, samakah karakter, sifat dan pola pikir mereka?"

" Apakah 80 buah soal tersebut lebih penting dari contoh tauladan nyata dari seorang guru yang berakhlak mulia panutan sikap dan perbuatan para siswa, tapi tak mampu menjawab soal tersebut?"

" ??????? "

"Ah, sudahlah! Pertanyaan bodoh ini tak perlu di jawab. Coba lihat nilai UKG anda, anda belum layak jadi guru, pertanyaan anda sama tak bernilainya dengan hasil UKG anda. Untuk itu terima sajalah apa kata " mereka " yang di atas. Hal terpenting bagimu saat ini adalah mulai untuk belajar lagi".


SELAMAT TIDAK LULUS UKG!!!


Artikel lain:
Download Soal SBK Kelas 1 2 3 4 5 6 Gambar Hitam Putih
Jadwal Sholat Untuk PC Dan Laptop Dengan Suara Azan 5 Waktu
Menghapus Dan Menghilangkan Virus Komputer Dengan Os Linux
Previous
Next Post »