Sekaranglah Akhir Zaman Itu, Persiapkankan Diri Anda Untuk Menghadapinya

Fase Penyeleksian Akhir Zaman
sekaranglah akhir zaman itu

Pernahkah kita mendengar bahwa Rosulullah pernah bersabda tentang umatnya kelak diakhir zaman akan terpecah menjadi 73 golongan?.... itulah masa fase penyeleksian umat.


Saat ini kita sudah memasuki fase tersebut yaitu fase seleksi akhir zaman, manusia akan dibagi-bagi, difase ini akan mulai dinampakkan siapa diri kita, siapa yg hitam ,siapa yg abu-abu dan siapa yg putih

  1. apakah kita termasuk orang yg selalu sibuk menjadi budak dunia siang malam. 
  2. apakah kita termasuk golongan abu-abu ( mengaku islam tapi tidak mau ibadah)
  3. apakah kita menjadi golongan yg suka mengkafirkan sesama saudaranya?
  4. apakah kita menjadi kelompok yg bingung tak tau dimana posisi dirinya?
  5. atau menjadi orang yg masa bodoh dengan kehidupan ini , yg penting makan ...urusan mati adalah urusan besok.. na'udzubillah!

Apa yg di sabdakan oleh Rosulullah merupakan detik-detik peringatan bagi umatnya bahwa saat itu kiamat sudah dalam hitungan waktu yg tidak lama lagi ,namun anehnya umat beliau yg berada disaat ini masa tersebut tetap cuek saja tanpa sedikitpun rasa kekhawatiran dalm mempersiapkan iman dihati.


Ketahuilah kalau saat ini kita tidak tau posisi diri kita dan tidak berani mengambil keputusan untuk menjadi orang yg lebih baik. maka apa yg kita lakukan saat ini akan berpengaruh juga terhadap generasi (anak/cucu) kita kelak. mereka akan lebih berat tantanganya kedepan.


Masihkah kita selalu berpikir untuk mempersiapkan masa depan anak-anak kita menjadi orang-orang hebat dalam ahli dunia?....( banyak uang,berpangkat, menjadi pejabat,politikus dll) .

RENUNGKANLAH...

Sumber ( Sukirno Abdullah )


Previous
Next Post »