PERJUSAMI Sangir Jujuan & Sangir Balai Janggo Sambut HUT RI ke-71

Menyambut Hari Pramuka & HUTRI ke-71


perjusami sangir solok selatan

Dalam rangka menyambut Hari Pramuka yang ke-55 dan HUT RI yang ke-71 guru-guru SD sekecamatan Sangir Jujuan dan Sangir Balai Janggo menyelenggarakan Perkemahan Jum'at Sabtu Minggu ( PERJUSAMI ) yang pada penyelenggaraan perdana kali ini memilih tempat di Nagari Padang Limau Sundai Kec. Sangir Jujuan.

Acara bumi perkemahan yang juga diikuti oleh utusan dari PAUD Sangir jujuan diikuti oleh seluruh SD dari Kecamatan Sangir Jujuan dan Gugus I, II, dan III Sangir Balai Janggo.

PERJUSAMI di buka secara resmi oleh KA UPTD Sangir Jujuan Bapak Mardison S.Pd. pelaksanaan PERJUSAMI berlangsung muali dari tanggal 12, 13, 14 Agustus 2016.
Karena perkemahaan saat ini adalah yang pertama sehingga suasana terasa sangat gembira sekali, keceriaan para adek-adek pramuka sangat terasa apalagi saat acara lomba PBB, Pionering, bermacam lomba keagamaan, CC dan lain-lain.

Acara puncak pada Sabtu malam yaitu api unggun yang berlangsung dengan khidmat dan semarak di hadiri oleh ribuan masyarakat sekitar.

semoga PERJUSAMI " Sangir bersaudara " ini terus dilaksanakan secara rutin setiap tahun, dan untuk tahun depan insyaallah akan diikuti oleh sangir Batang Hari akan dilaksanakan di Sangir balai Janggo

Foto-foto PERJUSAMI di Padang Limau Sundai:


perjusami sangir jujuan










perjusami sangir solok selatan















Previous
Next Post »