Cara Membuka Kembali Situs smstauhiid.com Aa Gym Yang Diblokir Kominfo

Buka Situs Yang Di Blokir Dengan VPN gratis
membuka situs yg diblokir

Kemenkominfo memblokir beberapa buah situs yang katanya radikal yang menebarkan kebencian, mendukung terorisme, dan lain-lain. Hal ini kita sangat setuju sekali supaya NKRI bebas dari rongrongan para mujahid palsu dan pihak-pihak yang ingin memecah belah bangsa kita.


Tapi ada satu hal yang aneh dari pemblokiran tersebut. Web smstauhiid.com yang di kelola oleh Aa Gym juga di blokir, memangnya itu situs radikal? Isinya tidaka ada yang menyuruh pembacanya untuk memberontak apalgi sampai menyembelih orang, dan juga setiap tausiyah, ceramah maupun pesan-pesan Aa Gym di medsos sangat sejuk dan membuat damai. lalu dimana letak radikalismenya? Hal ini membuat kecewa terhadap kemenkominfo yang telah salah pilih dan terkesan memblokir sebuah web atau situs bergantung kepada " pesanan " pihak tertentu.


Tapi tak usah ragu karena pepatah mengatakan Tak satu jalan ke Roma, masih banyak cara lain untuk tetap bisa mengakses web SMS Tauhiidnya aa Gym.


Salah satu cara supaya situs yang diblikir oleh kominfo adalah dengan menggunakan VPN. kali ini gurubiru akan membagi sebuah trik gampang menggunakan VPN gratis melalui Chrome Web Store ( Exstensions ). Ada banyak tersedia Extensions gratis di Chrome Web Store. kita cuma tinggal klik dan ikuti perintah atau petunjuk selanjutnya, selesai!


Untuk memasang extension tersebut gunakan browser Crome terbaru ( update ), browser yang lain juga bisa.


langsung saja ke  Klik disini

Kemudian pilih Browsec VPN lanjutkan + ADD TO CHROME


Notifikasi selanjutnya, klik add extension




Setelah terpasang pada perambah, muncul notifikasi diatas kanan chrome, artinya VPN sudah terpasang. nah, web Aa Gym akan terbuka kembali. 

Sungguh sebuah fitnah jika ada yang mengatakan Aa Gym seorang penebar teror dan situs SMS Tauhiid adalah situs radikal. MIKIR!




Selamat menikmati kembali hidangan kesejukan Aa Gym melalui SMS Tauhid.com

Peringatan...!!!
Gunakanlah kemudahan ini HANYA  untuk kebaikan dan " Internet yang baik " saja!
Wassalam.

Previous
Next Post »