Islam Yang Benar Ala Ibu Megawati - Demo 4 November 2016

Kebenaran Milik Megawati

Ibu kita Megawati Soekarnoputri kemaren mengeluarkan " fatwa " mengenai aksi BELA ALQURAN yang akan dilaksanakan tanggal 4 November 2016. Demo yang akan di laksanakan oleh para pengunjuk rasa yang merasa di lecehkan oleh Ahok karena telah dengan jelas menganggap bahwa Alquran adalah media pembodohan.

" Fatwa " Megawati tersebut berbunyi:
" BERISLAMLAH YANG BENAR, ISLAM KOQ GITU SIAPA YANG NGAJARI "

Nah rupanya ibu megawati sudah paham dan memahami islam yang benar, Alhamdulillah. kita bisa mengambil pelajaran dari seorang " syaikah " dadakan ini.

Jika seseorang telah diizinkan untuk membuat fatwa, tentulah beliau bukan orang sembarangan. Tentulah seorang pemberi fatwa mesti paham dengan apa yang diucapkannya dan yang paling penting ia telah lebih dulu melaksanakan apa yang telah difatwakannya

Begitu juga seharusnya dengan " syaikah " Megawati, beliau seharusnya telah melaksanakan islam yang benar terlebih dahulu, islam yang sesuai dengan Al-Quran dan hadits nabi. Apakah prilaku, penampilan, tutur kata serta perbuatan sehari-hari kita telah sesuai dengan islam yang benar.

Mari kita lihat aksi penampilan serta perbuatan dari pembuat " fatwa " ini dalam kesehariannya:

ISLAM YANG BENAR ALA MEGAWATI, ISLAM KOK GINI?


islam ala megawati
tak tutup aurat

islam ala megawati
Minum air anu.....???


islam ala megawati
Menyembah dewa

Bagi para jamaah ibu megawati mungkin bisa bertanya dalil manakah yang dipakai olehnya sehingga amalan sehari-harinya bisa seperti 3 gambar diatas, Alquran surat apa, ayat berapa atau hadits mana riwayat siapa sahih atau dhoif. Silahkan ditanya supaya beliau jangan asal saja mengeluarkan perkataan tentang islam yang benar.

Mudah-mudahan beliau tidak kabur ketika ditanyakan tentang hal tersebut.


Previous
Next Post »