RUSH MONEY 2016 Bukan Isapan Jempol



Aksi tarik uang besar-besaran atau Rush money yang dilakukan umat muslim Indonesia ternyata bukan kabar bohong. Banyak sekali foto-foto penarikan uang yang berdar di medsos dalam jumlah yang lumayan besar. Aksi bela Islam bela Al-Quran yang muncul akibat ulah Ahok dan ulah pemerintah yang seakan-akan sangat takut sekali dengan " naga besar " di belakang Ahok. Sehingga Ahok yang nyata-nyata tersangka tapi belum juga di tahan.


Aksi Rush Money yang menurut pakar akan berdampak pada perekonomian ini dilakukan oleh mereka yang tersinggung oleh ulah pemerintah yang senantiasa menyudutkan Islam, sehingga umat islam mengambil langkah lain yang bisa dilakukan, yaitu mengambil uang tunai dalam jumalah besar secara masssal dari bank kapitalis, terutama bank yang di kuasai oleh Cina. dan menyimpan kembali ke bank syariah.


Ini adalah salah satu bentuk demo senyap umat muslim pendukung Al-quran. Jika seluruh uang yang mereka simpan diambil di bank-bank ribawi, tentu hl ini akan memaksa pemerintah untuk segera menahan Ahok dan memasukannya ke penjara sebelum perekonomian Indonesia jadi kacau oleh aksi Rush Money ini


Gambar diatas kami dapatkan di medsos akun Rosadi yang mengunggah slip penarikan uang sebesar Rp.900.000.000 sebagai aksi solidaritas membala Al-quran.

Fot0-foto Rush Money





Previous
Next Post »