Search Engine www.islamuna.info Mesin Pencari Ramah Milik ASWAJA

Googlenya Ahlussunnah Waljamaah


Mencari kajian di internet yang betul-betul terpercaya dan berpaham Ahlussunnah Waljamaah saat ini teramat sulit sekali, banyak situs-situs islam bertaburan dengan bermacam-macam model dan suguhannya yang sangat menarik dan kelihatannya sangat islami sekali, tetapi ternyata web tersebut milik Wahabi atau Syiah atau milik provokator yang ingin memecah belah umat.


Google sepertinya sudah dikuasai oleh Wahabi, buktinya setiap kita ketik kata kunci pencarian pada Google.com dengan keyword yang islami, maka yang banyak muncul adalah situs-situs penyebar fitnah milik jamaah Salafi Wahabi. banyak sekali bahkan hampir semuanya adalah situs kaum mujassimah Wahabi yang muncul.


Hal ini tentu sangat mengkhawatirkan sekali, terutama bagi mereka yang awam yang haus akan ilmu agama, mereka akan terkecoh dengan tampilan situs-situs kaum pendek akal tersebut. Orang yang tak mengerti tentu akan mengira itu adalah situs atau web Ahlussunnah padahal itu adalah miliknya Salafi Wahabi situs penyebar ajaran melenceng yang di motori oleh Muhammad bin Abdul Wahhab.


Tapi kita patut bersyukur karena islamuna.info hadir untuk memberi jalan keluar bagi kita yang masih berpegang teguh dengan ASWAJA, www.islamuna.info adalah search engine milik Ahlussunnah Waljamaah. Google-nya penganut islam sejati yang bisa dijadikan referensi untuk mencari web atau situs islam yang asli yang berpaham ASWAJA. 


Selamat berselancar dengan aman dan terlindungi dari paham-paham sesat yang akan meracuni aqidah kita sebagai Ahlussunnah Waljamaah.

Previous
Next Post »