Wahabi Dibohongi Albani Pake Hadits Nabi...

Pembohongan Umat Terbesar Sepanjang Sejarah


wahabi di bohongi pake hadis


Sekarang kita tak berbicara masalah perkataan ahok, pelecehan atau bukan biarlah pakar bahasa yang menyelesaikan, tapi kita akan mengaji masalah " pelecehan " terbesar yang sedang dan mungkin akan terus terjadi jika hal ini tidak dikabarkan kepada masyarakat yang haus akan ilmu agama.

Negara kita sempat heboh besar hanya karena perkataan Ahok yang mengatakan ( potongan ):

" Jadi jangan percaya sama orang, kan bisa aja dalam hati kecil bapak ibu nggak bisa pilih saya, ya kan, dibohongin pake surat Al-Maidah 51"

Karena ucapan Ahok tersebut negara besar ini sempat kacau balau karena ada yang tersinggung karena merasa kitab suci Al-quran di hina, dan ada pula yang ulama yang membela Ahok karena menurut mereka dinilai dari segi bahasa ucapan itu bukan suatu penghinaan.

DIBOHONGI PAKE HADIST NABI YANG DIOLAH SENDIRI

Tapi sadarkah kita terutama mereka yang dengan bangga mengatakan mereka adalah kaum yang paling paham dengan hadits nabi, paling sholeh dan paling benar dalam mengamalkan Al-quran dan hadis-hadis nabi, yaitu jamaah SALAFI WAHABI yang tanpa sadar telah dibohongi oleh Nasiruddin Al-Albani PAKE hadits nabi, hadits nabi yang telah diolah kembali oleh Albani sesuai dengan selera dan kepentingan Wahabi.Yang shahih di dhoifkan jika tak sesuai dengan paham mereka, yang dhoif di shahihkan jika pas dengan akidah mujassimah mereka

Albani sebenarnya belum layak untuk mengkaji hadits apalagi diangkat sebagai muhaddits karena memang ia tak punya kompetensi untuk itu mengapa? Baca:

Nasiruddin Al Albani Sang Penipu Ulung

Tapi kaum Salafi Wahabi masih ngotot untuk memakai hadits-hadits yang telah diedit oleh Albani, bahkan mereka hanya memakai hadist-hadist yang diriwayatkan oleh sang penipu ini. Editan hadits Albani yang memang di sesuaikan dengan kehendak golongan mereka sebagai penegak ajaran Ibnu Taimiyah yang di bangkitkan kembali oleh guru besar wahabi Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab Annajd yang bertujuan untuk menghancurkan golongan Salaf yang asli yaitu golongan ahlussunnah waljamaah. Dan juga tanpa segan-segan dan rasa malu Albani juga mengatakan imam Bukhari kafir dan sesat hanya karena Aqidah dan paham imam bukhari tentang hadits berlawanan dengan aqidah dan paham mujassimah mereka.

Sekedar pengingat kembali kapada saudara saudari kita yang sudah terlanjur di bohongi oleh Albani PAKE hadits nabi editannya sendiri, kembalilah kepada ulama yang benar yang tak pernah mengedit dan mengubah hadits terutama sanadnya. Karena sampai saat ini umat muslim belum mengetahui siapa guru Albani, ia mengambil sanad hadit dari siapa? dimana belajar atau bergurunya? Kok tiba-tiba tiada hujan tiada angin langsung mendapat gelar sebagai muhaddits.

Dan umat islam saat ini telah di racuni dengan suguhan hadits-hadits nabi di buku-buku terbitan Wahabi, di internet, di dunia maya, medsos dll. Bahkan tanpa rasa malu mereka ( Salafi Wahabi ) menambahkan catatan di bawahnya:
DISHAHIHKAN OLEH ALBANI

Apa haknya orang yang tak pernah mencari ,berjalan dan menemui para perawi hadits ini mensahihkan atau mendhoifkan sebuah hadits?, apa tak gila namanya. lalu orang seperti ini di elu-elukan setinggi langit oleh kaum Wahabi Salafi, piye tho le...

Inilah pembodohan dan pembohongan publik islam terpanjang dan terhebat sepanjang sejarah, korban berjatuhan terutama mereka yang enggan berguru kepada ulama yang benar, ulama yang ilmunya memiliki sanad, emoh belajar kepada guru atau syaikh yang diakaui oleh mayoritas ulama. Tapi mereka rela dibohongi oleh albani pake hadits nabi olahannya sendiri

Benarkah Albani seorang ahli hadits - Syaikh Usamah Al-Azhari




Previous
Next Post »