Pembela Habib Riziq Dan Ulama Siap Tempur !!

MENUNGGU PERINTAH JIHAD DARI ULAMA
pembela habib siap tempur
Pembela ulama dari Lombok


Kewibawaan seorang pemimpin agama atau ulama adalah lambang kehormatan sebuah agama dan kehormatan bagi sipemeluk agama tersebut, Jika wibawa atau kehormatan seorang ulama atau imam sebuah agama tercoreng atau di injak-injak oleh orang atau kelompok lain maka tiada jalan lain kecuali wajib membela dengan segenap jiwa raga, harta dan benda. Apalah artinya jika sebuah agama tak mempunyai wibawa lagi karena ulamanya direndahkan atau diremehkan oleh orang lain atau kelompok lain.

Baru-baru ini seorang ulama, imam besar, seorang habib di remehkan dengan sebuah kasus " lucu " yang dibuat-buat untuk balas dendam, kasus penodaan Tuhan Yesus menurut anggapan segelintir orang yang tak senang dengan Habib Riziq. Kasus yang tak perlu dikasuskan. Karena hanya akan mengundang gelak tawa para pakar agama dan orang-orang yang berakal sehat baik dari pihak Islam maupun pihak Kristen.

Menanggapi penghinaan ulama oleh ratusan para Ahokers dan cebongers di media sosial karena kasus " super heboh " tersebut muncullah para pembela ulama, pembela habaib di jejaring sosial Facebook, Twitter, Youtube dll. Dengan memajang foto sambil memegang senjata dan bersiap untuk menghadapi segala kemungkinan yang paling fatal sekalipun, yaitu adu fisik.

Beberapa buah status disertai foto kami dapatkan di medsos
Para pembela agama Allah, pembela Al-Quran, pembela ulama, pembela habib siap tempur!!!























Ini hanya sebagaian kecil yang berani tampil di medsos, dan tentu masih ada jutaan lagi yang siap tempur hadapi PKI, pembuat onar dan para pengkhianat bangsa
NKRI HARGA MATI!!!

Previous
Next Post »