Konser Slank GUE 2 Yang Teramat Menyedihkan...!



Konser band papan atas ( itu dulu ) Slank yang bertajuk "KONSER GUE 2 " yang diselenggarakan di Ex Driving Range Senayan, Jakarta Pusat pada 4 Februari 2017 mulai pukul 13.00 hingga 18.00 WIB. sangat membuat hati ingin menangis, kenapa tidak. Konser yang diimpikan dihadiri oleh puluhan ribu atau mungkin ratusan ribu para ahokers, jokowers, dan gerombolan Badja tersebut hanya di " intip " oleh sekelumit warga Jakarta.

Ini penampakannyah....













Konser yang katanya akan mempersatukan para relawan Ahok Djarot ini tak meriah sama sekali, terlihat jelas bahwa hanya itulah para pendukung si penista 2x ( penista Alquran & penista ulama )

Dan juga katanya konser GUE 2  ini adalah caranya anak-anak jakarta yang ingin Ahok memimpin lagi. " ya, hanya segitulah anak-anak Jakarta yang menginginkan Ahok untuk memimpin lagi "
" Tak sadarkah?"

Rakyat Jakarta sudah cerdas, terpelajar ( kecuali yang datang.....) mampu membedakan mana yang emas dan mana yang tai. Tak mungkin ibukota akan mereka serahkan kepada orang yang sudah tercela kepribadiannya, tercela ucapananya, tercela tingkah lakunya dan tercela para pendukungnya ( terutama di medsos ) dan yang akan membuat jakarta hanya untuk para orang kaya saja ( China ) dan konglomerat Taipan.

Mumpung belum pilkada masih ada hari untuk bertobat dan kembali ke jalan yang benar. Buka mata hati dan buka pikiran, ingat satu hal;

" MEREKA ADALAH MUSANG BERBULU DOMBA"


Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
2/11/17, 12:50 AM delete

Yang Posting ini orang goblok..mana mungkin konser sebesar itu di bilang hanya segelintir orang..karena itu datanglah ke konser bukan sembunyi sepert ayam kesurupan di dalam ruangan aja..

Reply
avatar