" Mengapa Kita Tolak Ahok? " Nasehat Gubernur NTB

 

KENAPA KITA TOLAK AHOK ?

SEMOGA NASEHAT SINGKAT GUBURNUR NTB INI MAKIN MENYADARKAN KITA


Saya 8 tahun mengemban amanah sebagai gubernur NTB Saya tahu persis bahwa gubernur punya banyak sekali kewenangan yang bisa menentukan arah sebuah provinsi.

Sehingga saya tahu persis kalau seorang gubernur ingin mewarnai suatu daerah sesuai keyakinan & prinsipnya, itu sangat mudah.


Kalau seorang gubernur non muslim ingin memfasilitasi kegiatan pemurtadan secara halus, gunakan instrumen peraturan yang ada, itu bisa dan sangat mudah terjadi.

Sebagaimana seorang gubernur Muslim yang memiliki visi Islami saya bisa menjalankan visi itu dalam program-program yang senafas dengan ajaran Islam.


YG SANGAT NYATA ADALAH PROGRAM REKLAMASI PULAU-PULAU YG AKAN DIHUNI JUTAAN CINA LALU MEREKA BER KTP DKI AGAR SAMPE KIAMAT NANTI GUBERNUR DKI ADALAH CINA NON MUSLIM. INGATLAH SINGAPURA DULU JUGA LEE KWAN YU UNTUK KUASAI SINGAPURA JUGA BERPURA-PURA JADI MUSLIM, KEMANA-MANA BERKOPIYAH. BEGITU JADI PRESIDEN IA SINGKIRKAN PRIBUMI MELAYU MUSLIM DG PENGGUSURAN² BESAR-BESARAN BAIK SECARA FISIK LOKASI MAUPUN JABATAN-JABATAN DI BIROKRASI PEMERINTAH. 

Dr. M. Zainul Majdi.AH ( Tuan Guru M. Zainul Majdi )

 
Previous
Next Post »