Zikir Nasional 112 Vs Joget 2 Jari Pada 11 Februari 2017


11 Februari 2017 merupakan puncak perjalanan warga Jakarta untuk sampai ke pintu gerbang nasib ibukota untuk 5 tahun mendatang. Pada hari sabtu itulah hari terkahir segala daya dan upaya dilakukan oleh semua pihak untuk melakukan segala cara baik yang patut maupun yang tidak patut untuk bisa duduk di kursi DKI 1. 

Ada acara besar yang akan diadakan pada hari Sabtu 11 Februari 2017 di jakarta yaitu Zikir dan Tausiyah Nasional 112 yang diadakan oleh umat Islam untuk membela hak, membela ulama dan menyadarkan umat Islam akan salahnya memilih pemimpin kafir. Kemudian acara Joget 2 Jari dari kubu Ahok Djarot yang tak pernah berhenti untuk bersenang-senang dan bergembira ria walau mereka sadar bahwa Ahok sangat banyak berbuat kesalahan fatal untuk Kota jakarta.

1. ZIKIR dan TAUSIYAH NASIONAL 112 Spirit 212

Acara zikir Nasional 112 adalah sholat subuh berjamaah, Zikir, mengingat mati, membaca kitab suci Al-Quran, tausiyah ulama, mengamalkan isi Al-quran yaitu wajaib memilih pemimpin muslim dan haram memilih kafir, saling menasehati akan bencana yang timbul jika memilih pemimpin kafir dan silaturrahmi antar sesama muslim se-Indonesia

2. JOGET 2 JARI 

Acara sudah pasti; bernyanyi, berjoget, hura-hura, tertawa terbahak-bahak, melupakan kematian, percampuran lawan jenis, mabuk, dan yang timbul pasti keburukan saat itu dan keburukan dimasa yang akan datang. Disaat mereka terhinotis dan terlupakan oleh hiburan sesaat tersebut, disitulah setan memasukan misinya; lupakan akhirat, ingkari kitab suci, remehkan ulama dan pasti PILIH AHOK sehingga SETAN MEMBUAT MEREKA MEMANDANG BAIK SEGALA KEBURUKAN ( Al-Fathir - ayat 8 )

Video: Setan membuat mereka memandang baik semua keburukan oleh. Ust. Abdul Somad, LC, MA





Pada hari sabtu 11 Februari 2017 adalah hari pertempuran antara;


Zikir vs Joget
Putih vs Hitam
Syorga vs Neraka
Malaikat vs Setan
Kebaikan vs Keburukan
Kejujuran vs Kebohongan 
Ketawadhuan vs Kesombongan
Kesuburan vs Kegersangan
Keimanan vs Kemunafikan
Imam Mahdi vs Dajjal


Previous
Next Post »